Cerita tentang Kita

Permulaan!!

Hallo.  Ini tulisan pertamaku di blog.

Gila sih, inginnya langsung tulis aja di blog tanpa perlu ribet hias sana sini, yahh ternyata susah wkwkwk. Minta bantuan pihak ketiga, gak ada kenalan.  Yang gak kenal? Mahal 🙁

Udah lama mau mulai nulis blog, tapi yang dipikir kebanyakan.  Gak bisa bahasa baku lah.  Bahasanya bukan penulis banget lah, gak bisa desain blog lah, wkwkwk.  Ribet pokoknya sih klo cewek.  Kebanyakan yang dipikir. Lama-lama aku ngerasa yang “yaudah laa ya mulai aja dulu, enggak peduli ada yang baca atau enggak.  Yang penting bisa nguneg nguneg”

Lagipula bikin blog kan tergantung tujuannya juga, aku sih fokus ama self healing jadi yaudah lah nulis aja dulu.  Kalau jelek yaudah.  Siapa emang yang berani bilang jelek 😂😆 orang ini tulisan mau aku baca-baca sendiri kok.

Wleekk :p

Mungkin kedepannya aku akan rutin menulis tentang keseharianku sebagai ibu,  sebagai istri,  sebagai anak dr orang tuaku.  Sebagai teman dari teman-temanku. 

Yaudah deh…

Semoga blog ini berguna buat kalian (who?). Dan buat aku di masa depan 🙂 serta buat anak-anakku nanti (anyeoongg anak-anakku, siapakah gerangan kalian?)

Bye…

Kiss ♥





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *