Cerita tentang Kita

Menjelang Lamaran

Inget banget dulu ApelMerah waktu ngajak “pingin serius” itu pas aku lagi nongkrong bareng temen kerja.  Rombongan plus urakan dalam satu mobil.  Jadi bbm an nggak bisa fokus. Lol.

Openingnya juga nggak banget,  hahaha.  Mancing-mancing doang chatnya,  muterrr aja disitu-situ. Yaudah intinya dia bilang “Aku ini serius sama kamu”

Nothing speciall sebenernya. Karena ya belum ada cinta diantara kami wkwkwk,  eh ada ding.  Ada cinta, cinta aku ke dia, bukan dia ke aku. I think.

Tapi setelah dia bilang serius,  intensitas chat kami makin dalem 🙂 makin rutin sambang ke kotaku juga. Tiap minggu selalu disempetin kencan. Dia juga punya inisiatif manggil dengan sebutan “sayang” (karena mantan aku yang sebelumnya nggak ada panggilan sayang apapun, jadi ngerasa spesial aja waktu ApelMerah manggil pakek panggilan sayang)

Saranghaeyo ApelMerah ♡

Beberapa minggu setelah kami pacaran, keluarganya memutuskan untuk meminang. Dan bagi aku/keluargaku ini sih terlalu cepet. Happy? Bangett… Siapa sih yang nggak happy dipinang ama pacar sendiri. Tapi dibanding rasa happynya, lebih banyak rasa takutnya. Takut gagal lagi 🙁

ApelMerah juga waktu ditanya “ke rumahku dalam rangka apa?” jawabannya muter-muter. Orang normal jawabnya kan “aku mau pinang kamu” sedangkan ApelMerah jawabnya muterrrrr. Astaga. Aku jadi makin ragu dan takut, orang ini bener nggak sih mau meminang aku?

Paling aku inget waktu ApelMerah bilang “inget ya, aku main ke rumah kamu itu bukan berarti ngajak nikah”

Damn!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *